English French German Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Cara Mengendalikan PC Dengan Android

Sharing4rt - Sobat ingin presentasi menggunakan HP Android dan langsung terkoneksi ke komputer/PC? atau ingin memutar lagu dan film di komputer menggunakan HP Android? emuanya bisa sob! dengan bantuan software mantap yaitu Unified Remote PC. Unified Remote dapat mengkoneksikan antara HP Android dan komputer sobat dengan bantuan Wifi atau bluetooth untuk dapat dijalankan diatur melalui HP Android kesayangan sobat. Unified Remote mempunyai 2 file yang harus diinstal pada komputer dan di instal pada HP Android. Penasaran sob?

Apa itu Unified Remote?
Unified Remote adalah software yang dapat mengendalikan komputer/PC melalui bantuan HP Android


Fitur-fitur Unified Remote:
1. Mendukung semua jenis HP Android
2. Pengaturan yang mudah
3. Terkoneksi melalui Wifi atau bluetooth
4. Ringan
5. Support sistem 32 bit dan 64 bit
Silahkan dicoba sob sofwtare keren yang satu ini supaya sobat bisa mengendalikan PC sobat melalui HP Android sobat Unified Remote Mengendalikan PC Lewat Android!!



M.Haris Arafah

Author : M.Haris Arafah

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cara Mengendalikan PC Dengan Android. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
M.Haris Arafah Label: Sabtu, September 06, 2014 5 komentar

5 komentar

Back to Top