English French German Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Download Game Tamiya (Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings)

Tamiya (Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings)
Download Game Tamiya (Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings)Hai sobat Sharing4rt! Salah satu teman saya, ada yang request tentang Game Tamiya ini. Maka pada postingan saya kali ini, saya akan sharing tentang Game Let's & Go PSX (PS 1) yang bisa di mainkan lewat PC.

Game ini benar-benar membuat saya bernostalgia. Ini game yang sangat menarik pada zaman saya masih kecil dulu. Mungkin pada saat itu, game ini sudah terlalu keren. Tapi menurut perkembangan zaman sih, game seperti itu rasanya sudah terlalu mainstream haha :D Tapi buat yang kepingin bermain lagi ini game untuk bersenang-senang, silakan di sedot sobat. Gratis kok dan file no corrupt ^_^

Game ini support untuk PC. Saya sudah mengujinya pada Windows XP, Windows 7 dan juga Windows 8. Apa-apa saja yang di perlukan dalam memainkan game ini? Mari kita simak bersama.

Sistem Requirement for Run Game PSX :

  • Processor : Pentium 200 MHz, recommended 1 GHz.
  • RAM : 256 MB RAM, recommended 512 MB RAM.
  • Graphics card : 3D graphics card needed with support for OpenGL or DirectX.
  • Operating system : Windows: 9x (95, or 98/98SE), NT (XP, 2000, Vista, etc) -- GNU/Linux (any distro will do)
  • CD-ROM : 16x or faster

Program-program yang perlu di miliki :
  • Software Emulator PSX

Untuk Software Emulator PSX bisa Anda download di sini.
Untuk Game Tamiya (Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings) bisa Anda download dengan mengklik gambar download di bawah ini.

-=|| Download Langsung ||=-
  Download Button

Inilah Screenshot Game Tamiya (Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings) PSX







Apa yang ingin sobat mainkan? Sampaikan lewat kotak komentar di bawah ini. Akan saya carikan untuk sobat Sharing4rt semua. ^_^
M.Haris Arafah

Author : M.Haris Arafah

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Download Game Tamiya (Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings). Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
M.Haris Arafah Label: Kamis, Maret 14, 2013 44 komentar

44 komentar

  1. padahal bagus sayangnya gg bisa bahasa Jepang saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, game ini gg terlalu pnting bahasa jepangnya :3

      Hapus
  2. Thanks Buat POST nya gan .. :D up up up semoga dapat NgePOST Terus ya (^,^)_d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya itu "GAME MAGAMAN 8" kan Game kok dibutuhin juga =,= ??

      Hapus
  3. lets and go world grand prix nya donk gan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya cman ini satu-satunya game let's and go :D

      Hapus
  4. Di manakah link downloadnya
    www.sinaga3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. link download nya itu gan di atas, cman klik tulisan download nya ajah ..

      Hapus
  5. harus pake stik kah mainnya..??
    pake keyboard bisa gk...??

    BalasHapus
  6. Itu stlah Filenya Di dwnload di apa'in Lgi Gan...???
    Apakah Hrus di extarct atau di Apa'in Gan...???
    Tlong Di jwab Gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. di extract lah gan, habis tuh baru buka program psx nya dan load game ini :D

      Hapus
    2. di extract'a gimana gan? ane nyerah pas di File ECM nya -_-

      Hapus
  7. Gan kok isi file nya kya gini
    Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings (Japan).cue
    Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings (Japan).md5
    Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings (Japan) (Track 2).ape
    Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings (Japan) (Track 1).7z

    Gimana cara main pake psx nya ??

    Please Reply

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. @vincentius pradana : pkoknya yang paling besar sizenya gan, saya lupa juga bntuk formatnnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan,gw abis download nih game di idws,tapi formatnya pbp.

      cara mainnya gimana di epsx?

      Hapus
    2. gan,gw abis donlod nih game tapi di idws

      tapi formatnya PBP.
      Cara mainnya gimana nih gan??

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. makasih ya bro .. jdi inget masa kecil saya,, hhahaha :D sangat bermanfaat bro,, :)

    BalasHapus
  12. @Ridho Adi Putranto : ya sama-sama bro. bisa nostalgia kan kita :D

    BalasHapus
  13. kgak bisa nih

    kkluar gini http://prntscr.com/11tqak :3
    tolong bantu all

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai emulator psxfin coba sob, jngan yg ePSXe

      Hapus
  14. Balasan
    1. apanya yang gimana sob? kurang jelas dmananya?

      Hapus
  15. yg ekstensinya iso ada nda?, trus crisis beat yg iso ada juga ga, itu lets n go nya ga iso soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. meski filenya gag iso gan, tp bisa dimainkan lewat psxfin, utk masalah crisis beat insya allah akan saya posting di postingan mendatang

      Hapus
  16. kok error sih gamenya? atau ada kesalahan pada saya?.. mohon dijawab ya.. pingin main :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gamenya gak error kok sob, sama saya bisa dimainkan. chat dg saya d facebook ajah gan :D

      Hapus
  17. gan mau insert fail mulu gmn nih ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelaskan dengan lebih rinci gan mungkin bisa saya bantu

      Hapus
  18. gan gmn nih filenya gabisa dijalanin baik itu di ePSXe sama di psxfin gabisa semua gan.......mohon bantuannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. PM facebook saya untuk mengirimkan SS permasalahannya

      Hapus
  19. bro kok kgak bisa dijalankan ya game nya

    #mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  20. bro kok gak bisa dijalankan ya ?

    #mohon bantuannya bro

    BalasHapus
  21. gan,, ane juga bermasalah nih gan pada saat insert cd image nya.. error mulu_
    mohon d bantu ya gan,, ane udh inbox d fb agan... nma fb ane : " Tony Spidey "

    BalasHapus
  22. Ada tulisannya gini gan --> CD not usable, failed to read .cue file
    Gimana nih tolong dibantuin gan..thx

    BalasHapus
  23. fbnya apa gan????
    fb ane adit hasegawa kiyota

    BalasHapus
  24. klau file yang udah siap di maenkan ada gan soalnya sy download gagal terus.....nama fb agan apa ???fb sy adit hasegawa kiyota nnti biar bisa chat2 aja, biar lebih jelas

    BalasHapus

Back to Top