English French German Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Auto followers terbaru 2014

          Hallo sahabat sharing4rt , ketemu lagi nih bersama saya jeremi tety eeeh M.Haris Arafah maksudnya :D .
Pada kesempatan kali ini saya akan sharing4rt tutorial Auto followers terbaru 2014 .
Siapa sih yang mau kalo followers twitter nya banyak , saya juga mau .
Followers Increas
Cara kali ini tidak seperti auto followers twitter sebelumnya yang mengunakan ids (Bukan real human) .
Tapi auto followers kali ini mengunakan bug celah dari panel twitter nya sendiri dan Real human ( Orang asli )
Bukti Followers


Langsung saja berikut langkah - langkahnya .

1. Langkah pertama anda harus mengetahui id twitter anda . Caranya masuk ke website http://www.idfromuser.com/ . 
Langkah 1
2. Setelah mendapatkan id twitter anda . Kemudian pergi ke website ini http://subscribe-fb.nazuka.net/ .  ( Daftar Dulu )

3. Setelah itu pastekan id twitter anda ke kolom yg tersedia dan tekan auto follow .

4. Lakukan secara berulang ulang agar followers twitter nya banyak :)

#Sekian dan terima kasih :)
M.Haris Arafah

Author : M.Haris Arafah

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Auto followers terbaru 2014. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
M.Haris Arafah Label: Minggu, Januari 19, 2014 0 komentar
Posting Komentar

Back to Top