English French German Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Free Akun SSH OpenSSH Update 20 Oktober 2013

free akun ssh dropbear 20 oktoberFree Akun SSH OpenSSH 20 Oktober 2013 - Pada postingan sebelumnya, admin telah membagikan Free Akun SSH OpenSSH Update 19 Oktober 2013. Kali ini admin akan membagikan Free Akun SSH Terbaru OpenSSH Update 20 Oktober 2013.


Tutorial Connect SSH:

  1. Setting APN sesuai kartu/Sim Card yang Anda pakai.
  2. Connectkan modemnya terlebih dahulu, bisa melalui Dial-Up ataupun melalui aplikasi modem bawaan.
  3. Buka Injek. Jika Anda menggunakan kartu XL maka gunakan Injek XL jika Indosat maka gunakan Injek Indosat (ISAT).
  4. Buka Bitvisenya dan loginkan akun SSH Anda. [Lihat Cara Setting Bitvise]
    *setting bitvisenya sesuaikan port yang ada di injeknya*
  5. Buka Proxifier.
  6. Selesai.
Free Akun SSH, SSH Dropbear, Akun SSH Terbaru update 20 Oktober

Akun SSH OpenSSH 20 Oktober 2013 - Jika Bitvisenya tidak connect lagi, maka ulangi step dari nomor 4. Jika disconnectnya dari modemnya, berarti harus dipancing paket. Belilah paket yang paling murah karena kita sekedar menggunakan paket tersebut agar tidak disconnect saja modemnya. Jika bitvise susah di connectkan, maka cobalah di route terlebih dahulu.

Mengapa Akun SSH 20 Oktober setelah beberapa hari pakai tiba-tiba tidak work lagi? Itu bisa saja di sebabkan karena terganti passwordnya atau sudah Knek-Out. Bisa juga karena faktor tempat tinggal.

Untuk masalah link Injek bisa langsung ke halaman Update Injek Internet Gratis Terbaru.  Peringatan: Tidak boleh menggunakan SSH untuk keperluan Hacking, SPAM, DDoS, Phising dan Malware.

Download Paket SSH OpenSSH Update 20 Oktober Terbaru


Demikianlah artikel mengenai Free Akun SSH OpenSSH Update 20 Oktober 2013. Lihat juga Free Akun Dropbear Update 20 Oktober 2013. Semoga bermanfaat buat semua. Special thanks to blog Mas Edi Sukarman.
M.Haris Arafah

Author : M.Haris Arafah

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Free Akun SSH OpenSSH Update 20 Oktober 2013. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
M.Haris Arafah Label: Sabtu, Oktober 19, 2013 2 komentar

2 komentar

  1. Thanks for the best blog.it was very useful for me.keep sharing such ideas in the future as well.this was actually what i was looking for,and i am glad to came here!
    Hi! I’ve been reading your blog for a while soi cau lo chinh xac 100 now and finally got the courage to go ahead soi cau mb and give youu a shout out from Austin Texas! Just wanted to tell you keep up the fantastic work!my weblog:
    travel around in the world

    BalasHapus
  2. Thanks for the best blog.it was very useful for me.keep sharing such ideas in the future as well.this was actually what i was looking for,and i am glad to came here!
    Hi! I’ve been reading your blog for a while soi cau lo chinh xac 100 now and finally got the courage to go ahead soi cau mb and give youu a shout out from Austin Texas! Just wanted to tell you keep up the fantastic work!my weblog:
    travel around in the world

    BalasHapus

Back to Top