English French German Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android - Siapa yang tidak suka dengan berfoto? Wah pasti semuanya pada senang kan dengan yang namanya berfoto. Pada postingan saya kali ini saya ingin merekomendasikan aplikasi edit foto android yang bisa Anda unduh secara gratis di Google Play. Aplikasi-aplikasi tersebut antara lain yaitu: After Focus, PicMix, Pixlr Express, Adobe Photoshop Express, dan HDR FX Photo Edito Free.




After Focus

aplikasi edit foto
After Focus, menurut saya aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi terbaik edit foto untuk android. Aplikasi ini berguna untuk Anda yang menginginkan hasil jepretan menjadi lebih bagus dan lebih jelas dengan cara menyeleksi area yang di inginkan untuk dibuat tajam maupun dibuat kabur. Silakan Download Aplikasi After Focus dengan klik di sini.







PicMix

aplikasi edit foto
Aplikasi PicMix merupakan aplikasi karya anak bangsa, mempunyai fitur-fitur keren seperti mengabungkan beberapa foto dengan mengunakan frame, sticker, berbagi foto dikomunitas penguna PicMix, dan terdapat efek-efek unik yang tidak akan bisa ditemui di aplikasi sejenis. Silakan Download PicMix dengan klik di sini.







Pixlr Express

aplikasi edit foto
Pixlr Express aplikasi buatan Autodesk, mempunyai fitur-fitur keren untuk mengolah foto seperti Crop, Brightness, Saturation dan Contras. Silakan Download Pixlr Express dengan klik di sini.









Adobe Photoshop Express

aplikasi edit fotoAplikasi edit foto android yang satu ini adalah buatan Adobe, seperti namanya aplikasi ini mirip dengan adobe photoshop untuk PC, namun fiturnya tidak seperti adobe photoshop untuk PC karena mengingat aplikasi ini hanya dibuat untuk penguna Smartphone. Silahkan Download Adobe Photoshop Express dengan klik di sini.






HDR FX Photo Editor Free

aplikasi edit fotoIni merupakan aplikasi yang berguna untuk pengeditan foto HDR, aplikasi ini mampu mengolah foto seperti layaknya aplikasi sejenis di dekstop. Silakan Download HDR FX Photo Editor Free dengan klik di sini.
M.Haris Arafah

Author : M.Haris Arafah

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
M.Haris Arafah Label: Selasa, Agustus 20, 2013 1 komentar

1 komentar

Back to Top