English French German Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Download KakaoTalk Free Untuk Semua Smartphone

Hai sobat Sharing4rt! Pada kesempatan sebelumnya saya telah sharing tentang Harga dan Spesifikasi Lenovo K900. Nah sekarang pada kesempatan kali ini, saya ingin sharing mengenai Download KakaoTalk Free Untuk Semua Smartphone. Penasaran? Silakan di simak baik-baik.

Sedikit mengenai KakaoTalk. KakaoTalk merupakan sebuah aplikasi messenger lintas platform yang bisa di nikmatin oleh semua pengguna Smartphone. KakaoTalk tidak menggunakan biaya mengirim pesan karena pesan-pesan tersebut dikirimkan melalui jaringan internet. Aplikasi KakaoTalk ini resmi di rilis pada bulan Februari 2013 silam.

Perlu diketahui juga bahwa KakaoTalk telah menempati Posisi Nomor Satu di Google Play Store Indonesia. Iklan TV KakaoTalk terbukti ampuh untuk mendatangkan pengguna-pengguna baru. Sejak iklan tersebut ditayangkan, KakaoTalk dilaporkan telah diunduh hingga 100,000 kali setiap harinya.

Posisi ini sebelumnya sempat diduduki oleh pesaing KakaoTalk, WeChat yang sebelumnya juga menjalankan promosi melalui iklan TV. Akan tetapi, setelah KakaoTalk juga ikut menampilkan iklan mereka, Aplikasi WeChat ini pun terpaksa masuk ke Posisi Nomor Dua di Google Play Store Indonesia.



Dari Screenshot di atas, terbukti bahwa 3 posisi teratas Google Play Store Indonesia adalah aplikasi chatting. Berarti hal ini membuktikan bahwa sebagian besar orang Indonesia itu hobbynya mengobrol dan juga ini merupakan sebuah indikasi bahwa konsumen di Indonesia sangat mudah terpengaruh oleh iklan TV.

Fitur-fitur sekaligus kelebihan dari KakaoTalk adalah seperti berikut ini.

  • KakaoTalk itu memungkinkan kita untuk berkomunikasi melalui tulisan (chatting) dan bisa juga dengan lisan (bicara secara langsung). Aplikasi ini dapat mengirimkan kualitas suara yang jernih sehingga kita bisa sampe puas untuk mengobrol dengan teman, pacar, keluarga ataupun sanak saudara kita. Aplikasi ini juga dapat menerima gambar, video, voice note dan juga kontak.
  • Mirip dengan Aplikasi WeChat, dalam Aplikasi KakaoTalk kita dapat membuat grup chatting tersendiri untuk chatting dengan ke banyak teman sekaligus.
  • Pesan akan tersampaikan pada Anda walau Anda dalam keadaan sedang off. Pesan itu akan sampai jika Anda telah menyalakan smartphone Anda. Dengan adanya fitur ini, kita tetap akan menerima pesan dari teman Anda.
  • Bersifat global dan juga tidak terbatas merupakan salah satu dari keuntungan menggunakan Aplikasi KakaoTalk.
  • Tidak ada iklan yang muncul dalam bentuk apapun pada saat Anda menggunakan aplikasi ini juga salah satu dari keuntungan dari aplikasi ini.
  • Fitur Passcode Lock. Dengan adanya fitur ini memungkinkan data privasi kita tetap aman terjaga dan kita juga dapat menyimpan data hasil pembicaraan yang telah kita lakukan dengan fitur Backup dan mengirimkan hasilnya ke email kita.
  • KakaoTalk mempunyai fitur tersendiri yang tidak dimiliki oleh aplikasi jenis chat lainnya misalnya seperti fitur Group Call. Fitur Group Call ini memungkin kita untuk berbicara ke banyak pacar teman sekaligus. Akan tetapi fitur masih dalam tahap pengembangan jadi untuk saat ini maksimal baru bisa 5 orang saja.
  • Theme yang bisa kita ganti-ganti sesuka hati yang mana yang sesuai dengan selera kita.
  • Emoticon hewan yang menggemaskan dan juga lucu untuk menambah keasikan pada saat chatting.
  • Fitur Plus Friend juga tersedia pada Aplikasi KakaoTalk. Dengan adanya fitur ini, kita dapat mengikuti sekaligus berteman dengan artis dan juga seleb yang terkenal. Jika kita juga sedang beruntung, kita bisa saja mendapatkan hadiah berupa kupon diskon dari event yang sedang diadakan oleh mereka.
  • Dapat bermain game bareng dengan teman melalui Aplikasi Smartphone ini. Game andalan KakaoTalk untuk saat ini adalah Game Anipang.

Pada versi betanya, Anda sudah dapat mendownloadnya untuk jenis Smartphone seperti Blackberry, Android, iPhone, Bada dan juga Windows Phone. Ingin mencoba Aplikasi KakaoTalk ini? Silakan di download melalui link yang ada di bawah ini.

[-] Download Aplikasi KakaoTalk Free untuk Pengguna Blackberry (OS 5.0 atau di atasnya) silakan klik di sini.
[-] Download Aplikasi KakaoTalk Free untuk Pengguna Android (OS Ice Cream Sandwich atau di atasnya) silakan klik di sini.
[-] Download Aplikasi KakaoTalk Free untuk Pengguna iPhone ( iPod touch, iPad dan iPhone dengan iOS 4.3 atau di atasnya) silakan klik di sini.
[-] Download Aplikasi KakaoTalk Free untuk Pengguna Windows Phone silakan klik di sini.

Sekian postingan saya tentang Download KakaoTalk Free Untuk Semua Smartphone. Semoga dapat bermanfaat buat kita semua.

M.Haris Arafah

Author : M.Haris Arafah

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Download KakaoTalk Free Untuk Semua Smartphone. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
M.Haris Arafah Label: Jumat, April 12, 2013 15 komentar

15 komentar

  1. Wah keren mas artikelnya,
    kakaotalk bisa mencari lihat sekeliling atau tidak? yah sama sperti WeChat gtu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau juga ya mas, soalnya saya tidak menggunakan HP android hehe :D

      Hapus
  2. kalau sama wechat bagus mana ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung selera agan yang mana menurut agan paling mantap :D

      Hapus
  3. whatsapp langsung tergeser ke nmor 6,,tergusur oleh wechat dan line

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya gan, whatsapp itu kan bukan zamannya lagi :v

      Hapus
  4. menurut ane sih masih bagusan WeChat sih gan , gak tau sampean hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan mnurut pndapat agan, stiap orng kan beda* pendapat :v

      Hapus
  5. Mantap gan..

    blogwalking
    http://aan-shared.blogspot.com/2013/04/download-kakaotalk-terbaru-for-all.html

    BalasHapus
  6. biasa pke line sih haha tapi boleh juga tuh kayanya
    nice info gan

    BalasHapus
  7. @ilham efendi : haha, coba ajah test aplikasi ini gan :D

    BalasHapus
  8. kalo nokia 7230 bisa gak krn whatsapp gak bisa dipakai dihp ini.

    BalasHapus
  9. sayangnya yang memakai aplikasi ini di Indonesia tidak banyak...
    solder uap

    BalasHapus

Back to Top