English French German Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

[NEW UPDATE] Cheat Home Run Baseball 21 Maret 2013

[NEW UPDATE] Cheat Home Run Baseball 21 Maret 2013

Hai sobat Sharing4rt! Pada kesempatan kali ini, saya ingin sharing New Update-tan Cheat Baseball Heroes Work 100% tanggal 21 Maret 2013. Pada postingan saya yang Cheat Home Run Baseball Heroes Maret 2013 sudah tidak work lagi, oleh karena itu saya akan membagikan cheat yang terbarunya yang pastinya masih memiliki status work. Oke langsung saja di sedot sobat!

Fitur-fitur cheat baseball heroes update 21 maret 2013 :
  • Bypass
  • No Absorb Combo
  • 1 Max Combo 
Hal-hal yang perlu Anda siapkan hanya lah Cheat Engine dan File yang berbentuk format Cheat Engine.
  • Buat yang gak punya Cheat Engine silakan go to this link.
  • Download file format cheat engine nya klik gambar download di bawah ini. Size cuman 3.47 kb
        -=|| Download File ||=-
 Download Button

Tutorial penggunaannya adalah sebagai berikut.
  • Open Cheat Engine Anda (versi terbaru lebih baik)
  • Sekarang buka Game Baseball Heroes Anda
  • Klik gambar komputer sebelah kiri atas pada bagian cheat engine (open process)
  • Kemudian pilih gambar browser yang Anda gunakan. Misalnya Mozilla Firefox silakan Plugin-Container, kalau yang Google Chrome pilih mana yang bisa digunakan. Jadi lebih mudah jika menggunakan Mozilla
  • Open File yang barusan Anda download
  • Checklist / centang semua pada bagian addressnya, akan tetapi yang harus di INGAT adalah centangnya pada saat loadingnya 60% - 80%
  • Happy Cheating ^_^
Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil. Share postingan ini ke facebook, twitter, google plus, atau sejenisnya yaa biar saya semangat untuk memposting update-tan terbaru cheat baseball heroes-nya.

M.Haris Arafah

Author : M.Haris Arafah

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai [NEW UPDATE] Cheat Home Run Baseball 21 Maret 2013. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
M.Haris Arafah Label: Jumat, Maret 22, 2013 17 komentar

17 komentar

  1. THX gan ane tunggu article selanjutnya

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. masak sih?
      klo emang gg work lagi, ntar saya akan updatekan untuk anda

      Hapus
  3. thanks berat ... di tunggu cheat baseball heroes selanjutnya ..

    sukses selalu ... haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo ada cheat yg terbaru akan saya update kok

      Hapus
  4. ko ane gk bsa di centang gan.... -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. perhatikan step by stepnya gan ..
      psti bisa ..
      teman skelas ane nyoba, semua nya berhasil gan ..

      Hapus
  5. klo gak bisa di centang gmna itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrg udah gg work lg sob, ntar akan saya update lg .. jd pntengin trus blog saya ya ..

      Hapus
  6. GAN ITU KOK GA BISA DI CENTANG ? YAAA? TOLONG BANTU DONG
    UP...UP...UP...

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrg udah gg work lg sob, ntar akan saya update lg .. jd pntengin trus blog saya ya ..

      Hapus
  7. gan gak punya cheat untuk coin gtu gan? klo gak barang2 kredit facebook.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gg ada sob cheat* yg bgtuan .. itu mah hanya hacker asli yg bsa buat bgitu :v

      Hapus
  8. admin, hack tool baseball heroes sebenarnya ada nggak sih? aku cari di blog-blog ada sih tapi downloadnya pake harus selesain survey dulu. hack tool itu memang work ya/??

    BalasHapus
  9. Keren gan...
    Jangan lupa mampir balik di sini ya gan...
    http://allifkecil91.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-demo-musikrekaman-sendiri.html

    BalasHapus
  10. iye gan update"n dong, mumpung lg event nih hehe

    BalasHapus

Back to Top