English French German Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Cara Membuat Status Facebook Banyak yang Ngelike Tanpa SPAM Terbaru Work



Cara Membuat Status Facebook Banyak yang Ngelike Tanpa SPAM Terbaru Work - Hi sobat Sharing4rt! Kali ini saya akan membuat postingan tentang bagaimana sih membuat status kita itu banyak yang ngelike. Terkadang kita merasa palak sendiri, kita buat status yang ngelike cuman beberapa orang, terkadang malah tidak ada. Saya juga pernah merasakannya ha ha ha. Tetapi saya sudah tidak ragu lagi akan membuat status karena status saya akan terauto like sendiri oleh banyak orang.


Oh ya, sebelumnya saya mohon maaf nih, saya sudah jarang update blog. Sekedar info saja ya, blog saya sedang mencari penulis blog yang handal, jika berminat langsung saja ke link ini. Balik lagi ke topik utama. Yang di butuhkan dalam auto like facebook adalah . . 

  1. Sedikit kecerdasan dan ketelitian
  2. Mempunyai koneksi bagus (semakin bagus koneksi semakin banyak kita dapat like)
  3. Facebooknya harus sudah mengizinkan pelanggan.
Okelah, mungkin banyak yang tidak mengetahui cara mengizinkan pelanggan di facebook. Caranya sebenarnya sangat mudah. Anda hanya perlu ke link ini dan klik Izinkan.
Nah setelah facebook Anda sudah mengizinkan pelanggan, mari simak langkah-langkah di bawah ini.
  1. Buka situs ini untuk situs dapat likenya
  2. Buka situs ini untuk mendapatkan Access Token (karena untuk mendapatkan banyak like memerlukan Access Token)
  3. Setelah buka situs itu, tunggu situsnya loading dulu. Jika sudah, maka alamat URL website akan berubah menjadi http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAABempp6Ls0BAOMZAJ3RoB4YGbf7ts3Mr31pMuQ0ZAx9IZA4Cu5qMBOgJacSAeRFV0qHcxZB2c9NNIhelAqmGnnI3TEcMUaIKa5VPTi4SAZDZD&expires_in=0
  4. Akan tetapi INGAT, alamat URLnya tidak akan selalu sama. Itu hanya sebagai contoh saja.
  5. Setelah itu, Anda blok bagian tulisan yang saya beri warna merah. Itulah Access Token Anda. Jadi jika Anda ingin mencari Access Token Anda, carilah setelah simbol = sampai dengan simbol huruf ZDZD.
  6. Pastekan Access Token Anda pada situs Auto Likenya di kolom yang sudah tersedia
  7. Klik Submit
  8. Terus nanti akan banyak muncul status-status yang pernah Anda buat. Silakan klik Submit pada status yang ingin Anda buat banyak yang ngelike
  9. Tunggu saja loading halaman auto likenya selesai loading dan taraaa. Status Anda banyak yang ngelike
Selamat Mencoba! ^_^

M.Haris Arafah

Author : M.Haris Arafah

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cara Membuat Status Facebook Banyak yang Ngelike Tanpa SPAM Terbaru Work. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
M.Haris Arafah Label: Sabtu, Februari 23, 2013 2 komentar

2 komentar

  1. Nice Info sob

    Visit and Comment
    http://zona-dikhy.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. siip gan (y)
    thnks udah mau mampir kemari :) saya tunggu komentar slanjutnya :D

    BalasHapus

Back to Top