English French German Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Download Activator Windows 8 Pro Build 9200 Free Permanent

Download Activator Windows 8 Pro Build 9200 Free Permanent - Hi sobat Sharing4rt! Saya akan membagikan sebuah Software Activator Windows 8 Pro. Fungsi dari software ini ya sudah terlihat jelas dari namanya, yaitu untuk mengaktifkan Windows 8 menjadi Full Version.

Beberapa minggu yang lalu, saya dan kawan saya mencoba untuk menginstall ulang laptop saya menjadi Windows 8. Alhasil, kami berhasil melakukannya dengan baik. Akan tetapi, setelah saya menginstall, ternyata ada beberapa fitur yang tidak bisa gunakan, salah satunya ialah mengganti foto profil user. Aneh sekali bukan jika kita tidak bisa mengganti foto profil si pengguna Windows tersebut? Padahal di Windows XP dan Windows 7 bisa di gunakan. Setelah itu saya mencari-cari jawabannya kenapa. Ternyata Windows 8 yang kami install belum menjadi Full Version.



Setelah saya surfing di internet, akhirnya saya menemukan toolsnya dan saya berhasil membuat Windows 8 saya menjadi Full Version. Screenshotnya menyusul gan :D

Download Activator Windows 8 Pro Build 9200
  Download Button

Thanks to : riandshare
Sumber

Selamat Mencoba! ^_^
M.Haris Arafah

Author : M.Haris Arafah

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Download Activator Windows 8 Pro Build 9200 Free Permanent. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel
M.Haris Arafah Label: Sabtu, Februari 23, 2013 40 komentar

40 komentar

  1. wahhh,.. bahaya nih aktifar, ampe leptop ane harus instal ulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah saya ajah bisa kok, windows 8 saya sdh menjadi full version ..

      Hapus
  2. Maksih info.y gan..
    slam knal dri Adam

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sob ..
      salam kenal jugaa .. :)

      Hapus
    2. benaran gan bisa menjadi full version windows 8 nya..

      gk dalam jangka waktu lagi kan.,.,

      Hapus
  3. thanks gan
    untung ada activatornya

    BalasHapus
  4. @Okti Sandria : sampai saat ini, windows 8 saya masih aktif :)

    BalasHapus
  5. Makasih banyak ya..
    Bisa langsung aktif.. Wow..

    BalasHapus
  6. Makasih sob atas activatornya. Udah Full versi ni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sob :)
      snang bisa membantu

      Hapus
  7. Salut Deh ente bener2 bantu orang2 indonesia....

    BalasHapus
  8. kok gk bs di download brow aktivatornya...

    BalasHapus
  9. bos kok blank biru yah...ngga ada apa2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. biru gimana ya sob?
      2 hari yang lalu saya mencoba nya lagi masih bisa
      6 hari yang lalu teman saya coba pkai software yg sama juga ttap bisa

      coba PM permasalahannya di fb saya fb.com/vandalize.cheaterz/

      Hapus
  10. kok jadi blank biru gan...?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. biru gimana ya sob?
      2 hari yang lalu saya mencoba nya lagi masih bisa
      6 hari yang lalu teman saya coba pkai software yg sama juga ttap bisa

      coba PM permasalahannya di fb saya fb.com/vandalize.cheaterz/

      Hapus
  11. sob, ko malah jadi biru sih ?????
    terus harus ky gmana lg?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. biru gimana ya sob?
      2 hari yang lalu saya mencoba nya lagi masih bisa
      6 hari yang lalu teman saya coba pkai software yg sama juga ttap bisa

      coba PM permasalahannya di fb saya fb.com/vandalize.cheaterz/

      Hapus
  12. compresan filenya kok gak mau di run ya gan??mohon pencerahan dari para suhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. compresan file? saya bisa kok jalaninnya, udah 3 kali malahan saya coba, 2 kali di windows 8 pnya saya sndiri, dan 1 nya lagi di windows 8 kompter kawan. semuanya bisa kok ..

      Hapus
  13. bagi yg gak bisa itu brand laptop anda anda sekalian blm bsa up w8.. sperti hp pavilion ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah tuh gan, mungkin betul yg ente katakan ..
      thanks atas bantuannya gan :)

      Hapus
  14. Balasan
    1. sama-sama bro (y)
      snang bsa ngebantu :)

      Hapus
  15. gan kalo cara nginstal mainboardnya gmn ya? gue pke asus

    BalasHapus
  16. thanks, gan....
    Windows ane udah full version.

    BalasHapus
  17. cara makek x gmna ne gan? ada trik khusus??
    kok saya makek, lama sekali proses x,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada sobat, cuman perlu klik 2 kali dan tunggu prosesnya ajah .. klau lambat mngkin di karenakan windows 8 anda tdk trlalu cocok dg activator ini atau mngkin emang windows 8 di tempat kompi anda kurang memadai

      Hapus
  18. thanks mas :D
    kalo aktivasinya lama gak masalah kan??
    soalnya saya coba lama banget nih >.<
    oiya mas, aktivasinya apa harus pake microsoft account??soalnya punya sayan local account
    mohon pencerahan dan sukses selalu :D

    BalasHapus
  19. Thanks banget gan.... udah seminggu mindows 8 ane ngga aktif... ^_^

    BalasHapus
  20. kalo ud aktif windowsnya bsa di update gk gan?

    BalasHapus
  21. Thanks banget bro...........

    BalasHapus
  22. thanks banget sob....
    :D
    sangat membantu

    BalasHapus
  23. gan aktivator nya terdeteksi virus apa gax tuh ???
    ntar qua pasang avast malah ngeblank pulak...
    karna qua uda pernah cobak pake kj aktivator jadi blank

    BalasHapus
    Balasan
    1. activatornya sih gg terdeteksi virus gan, cuman dari pengalaman di laptop kawan saya, malah jadi bermasalah kalau di install avast. jadi saran saya kalau menggunakan activator dari saya jangan install program avast

      Hapus

Back to Top